3 Rumah Sakit di Sarawak Promosikan Wisata Medis di MHX Expo 2023

MHX Expo 2023
3 Rumah Sakit Sarawak Ikuti MHX Expo 2023 di Jakarta

Hepinews.com, Jakarta- Sarawak Tourism Board (STB) berpartisipasi dalam Healthcare Expo (MHX Expo) 2023 atau pameran rumah sakit Malaysia.

Pameran rumah sakit Malaysia ini digelar di Lippo Mall Puri Jakarta mulai 23 sampai 26 Februari 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam pameran tersebut, STB mempromosikan wisata medis yang ada di wilayahnya.

Sebanyak 3 rumah sakit di Serawak, ikut ambil bagian mempromosikan wisata medis, yakni Normah Medical Specialist Centre, Borneo Medical Centre dan Timberland Medical Centre.

Baca Juga  Nikita Mirzani Akhirnya Jalani Terapi, Lihat Lehernya

Perwakilan dari STB, En. Suriya Charles Buas meyakini partisipasi Serawak dalam pameran ini bisa membantu menghidupkan kembali industri pariwisata di daerahnya.

“Serta memberi manfaat kepada mereka yang bekerja di sektor medis,” kata Suriya.

Dia mengatakan promosi wisata medis ini bertujuan untuk memberi pilihan bagi wisatawan kesehatan dari Indonesia, yang ingin melakukan perawatan di Sarawak.

“Kami menawarkan pelayanan kesehatan dengan kualitas terbaik,” ujar Suriya.

Menurut Encik Suriya, kedekatan geografis dan rencana pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur, merupakan kesempatan bagi Sarawak menunjukkan fasiltas mutakhir dan layanan terampil yang ditawarkan oleh institusi medis swasta dan rumah sakit di Kuching, Sibu, Miri dan Bintulu.

Baca Juga  Kenali 6 Tanda Kasur Anda Harus Diganti

“Pameran ini juga memberikan kesempatan STB menjalin kerja sama dua arah dengan para pelaku usaha di Indonesia,” tuturnya.

Bagi yang ingin menjalani pengobatan di Sarawak, STB juga menyediakan tempat menginap yang nyaman. Mulai hotel murah hingga yang mahal.

Selain menawarkan wisata kesehatan, Sarawak juga memilki destinasi lain yang bisa dikunjungi, seperti mendaki gunung, ke pantai, hingga tempat makan. ***

Tonton videonya berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *