Cap Lang dan Hotel Santika Bagikan 10 Ribu Hampers Eksklusif, Begini Cara Dapatnya

Hampers eksklusif dari Hotel Santika dan Cap Lang
Hampers eksklusif dari Hotel Santika dan Cap Lang

HepiNews, Jakarta- Padatnya aktivitas harian di luar rumah telah mengurangi waktu berharga bersama keluarga, sehingga bonding dengan anak-anak makin berkurang.

Salah satu cara untuk memperkuat ikatan dengan anggota keluarga lainnya adalah dengan liburan.

Bacaan Lainnya

Pergi liburan merupakan cara bijak seseorang maupun keluarga untuk meluangkan waktu melepas lelah dari padatnya aktivitas.

Tepatnya menghabiskan waktu bermakna bersama keluarga tercinta. Berlibur bersama keluarga tentu hal yang menyenangkan, selain itu banyak manfaatnya untuk anak-anak.

Tonton Video Berikut:

Menurut penelitian pergi berlibur baik untuk kebahagiaan jangka panjang pada anak. Selain menyenangkan, liburan juga dapat mempererat hubungan keluarga dan menciptakan momen-momen berharga yang tak terlupakan.

Tentu, ini bisa membangun fondasi yang kuat dalam sebuah keluarga. Hal ini yang mendasari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Minyak Kayu Putih Cap Lang, dua perusahaan yang memiliki visi misi yang sama berkolaborasi untuk menjadi “rumah” bagi keluarga Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan kehangatan dan merekatkan keluarga. “Kerja sama antara Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan Minyak Kayu Putih Cap Lang ini dilakukan, karena kami berdua mempunyai visi misi yang sama, yaitu menjadi ‘rumah’ untuk keluarga Indonesia.

Baca Juga  KPK Bantah Sebut Kabareskrim dan Isam dalam kasus Dugaan Gratifikasi Wamenkumham

“Kami sama-sama ingin menciptakan kehangatan dan merekatkan keluarga, kami persembahkan untuk keluarga Indonesia,” ungkap Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager, Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk mendukung terciptanya keakraban keluarga Indonesia di seluruh negeri, Cap Lang Minyak Kayu Putih dan Hotel Santika membagikan Hampers eksklusif menggunakan aplikasi My Value Hotel Santika, mulai 31 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2024.

Selama periode ini, para tamu Hotel Santika akan memiliki kesempatan mendapatkan hampers eksklusif Minyak Kayu Putih Cap Lang yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, sembari merasakan sentuhan keharuman minyak kayu putih yang khas.

Kolaborasi ini adalah bukti konkret dari upaya bersama Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Minyak Kayu Putih Cap Lang dalam menciptakan ruang yang nyaman dan hangat bagi semua keluarga Indonesia. Bersama-sama, merangkul keharuman tradisi dan kenyamanan modern dalam bentuk yang istimewa.

Adapun hampers berisi Produk CapLang Minyak Kayu Putih, Produk CapLang Minyak Kayu Putih Plus, Vfresh, Handuk, Cutleries dan Boneka.

Sebanyak 10.000 hampers yang tersedia dan akan diberikan kepada pengunjung di 10 Hotel Santika di tanah air.

Baca Juga  Tips Sandra Dewi Mengatasi Anak Demam, Jangan Panik, Bun!

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama antara kedua belah pihak. Tujuan dari pembagian hampers ini adalah untuk memberikan kehangatan dan merekatkan hubungan dengan pelanggan dan masyarakat Indonesia saat beraktivitas maupun menginap di Hotel Santika.

Kedua perusahaan ini telah berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi keluarga di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini mencerminkan semangat persatuan, kedekatan, dan keramahtamahan yang selalu menjadi ciri khas Santika Indonesia dan keharuman Minyak Kayu Putih berkualitas tinggi yang dihadirkan oleh Cap Lang.

“Cap lang kayu putih telah dipercaya dari generasi ke generasi untuk menjaga daya tahan tubuh dan memberi kehangatan bagi seluruh anggota keluarga. Dimana ada keluarga Indonesia,disitu ada cap lang kayu putih.” Ujar Yanti Oktavia, Senior Manajer Cap Lang Kayu Putih.

Ke depannya, CapLang dan Hotel Santika berharap bahwa dengan kehangatan yang didapatkan dari produk Cap Lang selama menginap di Hotel Santika, setiap aktivitas keluarga akan menjadi lebih berharga.

Kolaborasi ini adalah langkah awal dalam menciptakan keakraban bagi keluarga Indonesia, dan kedua perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat Indonesia. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *