Caleg Partai Golkar Nurul Hakim Menyerahkan Berkas Pendaftaran

Caleg Partai Golkar Nurul Hakim menyerahkan berkas pedaftaran. (ist)

Hepinews – Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tangerang, Nurul Hakim resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Tangerang, H Ocen, pada Jumat (5/5).

Nurul Hakim maju sebagai caleg dari partai berlambang beringin untuk daerah pemilihan (Dapil) empat meliputi Kecamatan Ciledug, Karangtengah, dan Larangan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Ahli Psikologi Forensik Ungkap Terdakwa Ferdy Sambo, Duh Ternyata

“Insyaallah saya siap maju sebagai caleg. Doain saja semoga lancar,” ujar Nurul dalam keterangannya, Sabtu (5/6).

Nurul Hakim yang berkarier di dunia jurnalistik sudah 18 tahun ini maju sebagai caleg ingin mengabdi untuk masyarakat, khususnya daerah pemilihannya.

“Motivasi saya maju caleg pengabdian untuk masyarakat. Jadi nanti di dapil saya tidak ada lagi anak putus sekolah, jalanan rusak, warga sakit ditolak rumah sakit,” tandasnya.

Baca Juga  Said Abdullah: Saya Rutin Bagikan Sembako dan Uang ke Warga

Nurul mengatakan jika dirinya terpilih menjadi anggota dewan siap mengawal program Pemerintah Kota Tangerang agar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Program Pemkot seperti infrastruktur, pemberdayaan ekonomi dan UMKM, kesehatan, pendidikan itu yang harus kita kawal agar sampai ke masyarakat,” bebernya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah membuka proses pendaftaran Calon Aggota Legilatif mulai dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota sejak 1-14 Mei 2023. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *