Aviary Park Indonesia Resmi Dibuka, Sajikan Konservasi Unik

Aviary Park Indonesia
Aviary Park Indonesia

HepiNews, Tangerang Selatan- Aviary Park Indonesia resmi dibuka untuk publik. Ruang hijau di tengah kota ini menyajikan pengalaman konservasi unik dan menarik.

PT Aviary Jaya Lestari bersama PT Jaya Real Property menjalin kemitraan strategis yang dalam mengembangkan ruang hijau di tengah kota serta menyajikan pengalaman konservasi yang menarik bagi masyarakat.

Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan bertujuan untuk menghadirkan lingkungan yang berkelanjutan dan mempromosikan kesadaran akan pentingnya pelestarian alam dalam konteks perkotaan.

Kedua perusahaan ini berkomitmen untuk menciptakan area-area yang memadukan aspek-aspek ruang hijau dan keberlanjutan serta memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan komunitas sekitarnya, dalam upaya memperbaiki ekosistem, seperti penanaman 10.000 pohon dan 50.000 tanaman perdu.

Baca Juga  Kenali 6 Tanda Kasur Anda Harus Diganti

Berlokasi di Jalan Bintaro Creative District no 15 Bintaro Jaya, Aviary Park Indonesia berperan sebagai pusat konservasi Aviary yang dilengkapi dengan kebun binatang mini yang menarik.

Ada 5 ekosistem yang  berbeda, seperti Desert (Gurun) ,Savana (Padang Rumput),  Lake (Danau) , Rain Forest (Hutan Hujan) dan Swamp (Rawa- Rawa).

Aviary Park Indonesia menawarkan kombinasi dan pengalaman yang menarik antara hiburan dan pendidikan untuk keluarga dengan fokus pada dunia alam, burung, serta satwa unik dan menarik.

Baca Juga  Rekomendasi 4 Warna Lip Cream di Bulan Puasa

Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan dari berbagai macam ekosistem dan menampilkan burung endemik Indonesia dan juga satwa eksotis lainnya. Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Aviary Park Indonesia tak hanya menghadirkan pengalaman interaktif dengan satwa  dan landscape  yang menarik, namun memiliki komitmen untuk mempromosikan kesadaran  dan konservasi lingkungan.

Selain itu, serta memberikan ruang bagi masyarakat luas  untuk memahami pentingnya menjaga keanekaragaman hayati untuk generasi mendatang. ***

Tonton video berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *