Limited Series Ellyas Pical, Kisah Inspiratif Petinju Legendaris

HepiNews, Jakarta- Falcon Pictures kembali menghadirkan tontonan menarik dengan Ellyas Pical, sebuah limited series yang menceritakan kisah inspiratif petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical.

Tayang di Prime Video mulai 21 Maret 2024, series ini membawa penonton menyelami perjalanan hidup Ellyas, dari masa kecil yang penuh rintangan hingga mencapai puncak kejayaan sebagai juara dunia tinju.

Sutradara Herwin Novianto mempu mengemas dengan apik, memadukan alur cerita yang menarik dan inspiratif series ini.

Penonton diajak untuk melihat perjuangan Ellyas Pical sejak kecil, dibesarkan di lingkungan yang keras dan penuh keterbatasan.

Ellyas yang memiliki bakat tinju luar biasa, harus menghadapi berbagai rintangan dan diskriminasi sebelum akhirnya berhasil meraih mimpinya menjadi juara dunia.

Baca Juga  Tiket Konser Deep Purple Kembali Dijual, Cek Harganya

Para aktor dan aktris yang terlibat dalam series ini menunjukkan performa yang luar biasa.

Aktor Denny Sumargo sebagai Ellyas Pical mampu membawakan karakter sang legenda dengan penuh semangat dan ketangguhan.

Penampilan Christine Hakim, juga patut diacungi jempol, berhasil menghidupkan karakter penting dalam kisah Ellyas Pical.

Series ini memiliki kualitas produksi yang tinggi, terlihat dari sinematografi yang indah, set yang detail, dan kostum yang otentik. Musik yang digunakan juga terasa pas dan menambah atmosfer dalam setiap scene.

Baca Juga  Kesempatan Terakhir Menonton Konser Gratis FENIX360 Live! Indonesia

Bahkan, Herwin Novianto mampu membawa nuansa era 1980-an begitu nyata di Ellyas Pical.

Secara keseluruhan, Ellyas Pical adalah series yang inspiratif dan menghibur.  Kisah perjuangan Ellyas Pical digambarkan dengan apik dan penuh semangat.

Akting para aktor dan aktris yang luar biasa, serta kualitas produksi yang tinggi, menjadikan series ini layak untuk ditonton bagi para penggemar film biografi, drama, dan olahraga.

Series ini juga cocok bagi siapa saja yang ingin mendapatkan inspirasi dari kisah perjuangan seorang legenda tinju Indonesia. ***

Tonton video berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *