CEO BRI Insurance  Raih Penghargaan sebagai Indonesia Best 50 CEO 2024

BRI Insurance
BRI Insurance

HepiNews, Jakarta- Chief Executive Officer BRI Insurance Budi Legowo terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2024 In General Insurance Category “Employees’ Choice” yang diselenggarakan oleh The Iconomics di JS Luwansa Hotel pada Kamis, 21 Maret 2024.

Menurut Founder and CEO The Iconomics Bram S Putro, Indonesia Best CEO Awards 2024 ‘Employees Choice 5th Anniversary’ hanya akan diberikan kepada satu CEO di kategori industri masing-masing.

Bacaan Lainnya

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

Baca Juga  Ahok Nggak Becus Jadi Komut Pertamina, Lebih Baik Mundur

Hasil akhir penilaian didapatkan dari gabungan parameter yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Budi Legowo selaku CEO BRI Insurance, mengucapkan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan yang telah diberikan.

Penghargaan ini tak lepas dari kepercayaan masyarakat dan berbagai pihak yang terlibat serta dedikasi karyawan BRI Insurance yang terus berkontribusi lewat kinerja terbaiknya untuk perusahaan khusus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

“Tentunya penghargaan ini juga menjadikan motivasi bagi saya untuk pemimpin BRI Insurance lebih baik untuk saat ini dan di masa depan,” ujar Budi Legowo.

Sebagai pemimpin di BRI Insurance, Budi selalu memastikan bahwa perusahaan dapat mengkombinasikan keseimbangan antara social culture dan company culture untuk mencetak generasi terbaik dan tetap menjadi perusahaan yang sehat dan berkelanjutan.

Baca Juga  Gandeng WMX, Httpool by Aleph Perkuat Pengiklan di Asia

“Dengan demikian, komunikasi yang terbuka antara manajemen dan karyawan menjadi hal yang penting untuk mengurangi gap dan memberikan ruang yang cukup bagi mereka untuk berekspresi dan mengaktualisasikan talenta dalam berkarya,” Ucap Budi.

Penghargaan pada acara  Indonesia Best 50 CEO 2024 ini diberikan kepada seluruh CEO Perusahaan yang dinilai mampu memberikan dampak positif lewat kinerja dan culture yang baik di Perusahaannya. ***

Tonto video berikut:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *