Anies Baswedan Sesumbar Jadi Presiden 2024

Anies Baswedan saat mengikuti apel siaga PKS di Senayan, Jakarta. (ant)

Hepinews – Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan sesumbar bakal jadi Presiden 2024 mendatang.

Jika kelak terpilih menjadi presiden, Anies akan memperbaiki Indonesia ke depan dengan fokus pada pertumbuhan ekonomi kerakyatan serta penegakan supremasi hukum bagi seluruh rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Tugas dan tantangan kita kedepan adalah melengkapi, meluruskan dan memperkuat pembangunan bangsa, terutama di bidang pertumbuhan ekonomi kerakyatan, supremasi hukum, serta menghadirkan keadilan sosial,” ujarnya pada pidato apel siaga PKS, di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (26/2).

Baca Juga  Megawati Siap Umumkan Capres Tahun Depan

Untuk mencapai hal itu, kata dia, perlu tolok ukur. Contoh yang dijadikan pegangan antara lain pembangunan di DKI Jakarta yang banyak mendapat apresiasi di dunia.

“Prinsip-prinsip pendekatan dan kebijakan pembangunan, dan pengelolaan pemerintahan yang telah kami sama-sama jalankan di Jakarta selama ini dapat menjadi gambaran, dapat menjadi tolok ukur atas apa yang kita lakukan di masa depan,” katanya.

Baca Juga  Survei Populi Center: Prabowo-Gibran Pasangan Paling Bisa Meneruskan Program Jokowi

Karena itu, kata dia lagi, masyarakat perlu melihat rekam jejak seseorang dalam keberhasilan membangun bangsa.

“Rekam jejak adalah prediktor terbaik untuk masa depan. Untuk itu perlu saya sampaikan lagi kepada semua yang mendukung jalan perjuangan ini,” Anies Baswedan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *