Gibran dan Raffi Ahmad Tanding Bola di Samsul Mini Soccer Ambon

Raffi Ahmad dan Gibran
Raffi Ahmad dan Gibran

HepiNews-Ambon, Calon Wakil Presiden (cawapres)  nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, berhasil menarik perhatian publik Indonesia dengan penampilannya yang luar biasa dalam pertandingan ‘Samsul Mini Soccer’ di Lapangan Taremball Matawaru, Maluku Tengah, pada Senin (08/01/2024).

Event ini merupakan bagian dari serangkaian kampanye Gibran di Maluku, termasuk pertemuan dengan para pemimpin adat, sesi diskusi publik di Ambon, serta kunjungan ke berbagai lokasi penting.

Bacaan Lainnya

Dalam peran sebagai striker untuk timnya, Gibran menunjukkan kecakapan sepak bolanya dengan mencetak dua gol yang menakjubkan, membuat penjaga gawang lawan, Raffi Ahmad, mengakui keahliannya. Pertandingan tersebut mendapatkan banyak perhatian, termasuk dari istri Gibran, Selvi Ananda, dan selebgram terkenal Awkarin yang turut serta menonton.

Di tim Gibran Rakabuming Raka, selebriti Raffi Ahmad serta beberapa pemain sepak bola nasional terkenal turut bergabung. Dalam pertandingan tersebut, Gibran sekali lagi terlihat memakai jersey dengan nama ‘Samsul’ dan nomor 2 di punggungnya, menandai kedua kalinya ia mengenakan jersey tersebut.

Baca Juga  Zulhas Gagal Total Menukangi PAN

“Ya enggak papalah bagus, yang penting menghibur, bisa menghibur warga, warga bisa berpartisipasi juga,” kata Gibran usai bermain.

Gibran juga mengakui bahwa Tulehu di Maluku telah melahirkan banyak pemain sepak bola berbakat. Klub yang dimilikinya, Persis Solo, juga telah merekrut sejumlah pemain dari Tulehu.

“Kalau kami dari Persis Solo sendiri banyak sekali merekrut pemain asli sini Tulehu. RANS juga banyak mungkin pada selepas olahraga di sini mungkin harus ditingkatkan lagi, soalnya partisipasi warga antusiasme warga untuk bermain bola itu luar biasa sekali,” ucapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad, yang bermain di tim lawan, menyatakan kegembiraannya bermain melawan Gibran.

“Senang banget bisa main bola sama Gibran di sini. Tadi tim Samsul lawan tim Ahmad, saya Raffi Ahmad jadi lawan Tim Mas Gibran seru banget,” ucap Raffi.

Baca Juga  Ferdinand Hutahaen Belum Resmi Jadi Kader Gerindra

Dia juga menyatakan bahwa masyarakat Maluku sangat antusias menyambut kedatangan Gibran dan melihatnya sebagai sosok penuh harapan.

Meskipun diguyur hujan, semangat para pemain tidak surut. Acara ini dimeriahkan dengan penampilan musik dari Marcello ‘Ello’ Tahitoe, memberikan nuansa hangat dan menyenangkan, serta diperindah dengan pemandangan pelangi.

Pertandingan antara Tim Gibran FC dan Raffi Ahmad FC berlangsung ketat dan penuh semangat. Meski sempat imbang, Tim Gibran FC berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Kehadiran pemain-pemain legendaris dari Maluku seperti Aji Lestaluhu, Amsar Reza, dan Rahman Lestaluhu semakin menambah kegembiraan acara.

‘Samsul Mini Soccer’ tidak hanya menjadi kesempatan bagi Gibran untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan, tetapi juga menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. Ini mencerminkan komitmen Gibran dan calon presiden Prabowo Subianto dalam mengembangkan potensi olahraga nasional, sejalan dengan visi mereka untuk maju dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. ***

Tonton video berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *