Max Pictures Rilis Trailer dan Poster Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Film Para Betina Pengikut Iblis
Film Para Betina Pengikut Iblis

HepiNews, Jakarta- Max Pictures secara resmi merilis trailer dan poster film horor terbarunya berjudul Para Betina Pengikut Iblis 2, sekuel dari film Para Betina Pengikut Iblis yang tayang pada 2023.

Film ini kembali disutradarai oleh Rako Prijanto dan dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan.

Bacaan Lainnya

Rako Prijanto menjanjikan bahwa Para Betina Pengikut Iblis 2 akan lebih menegangkan dan penuh teror dibandingkan film pertamanya.

“Di film ini, saya ingin menjelajahi lebih dalam sisi kelam dari manusia dan bagaimana balas dendam dapat mengubah seseorang menjadi monster,” ungkap Rako.

Baca Juga  Demi Uang, Ressa Herlambang Rela Nyanyi Dangdut Hingga Keroncong

Adipati Dolken mengaku beruntung bisa memerankan tokoh iblis di film Para Betina Pengikut Iblis 2.

Menurut dia, salah satu hal yang membuarnya beruntung bisa main karakter iblis, karena bisa melakukan apa saja tanpa halangan.

“Iblis tahu semuanya, iblis bisa semuanya. Menurut gue, tokoh ini sangat variatif. Variasinya itu banyak banget, kadang jadi anak kecil, jadi cewek, ya, buat aktor itu salah satu dream karakter lah,” tutur Adipati Dolken.

Berbeda dengan Hanggini.  Cerita Para Betina Pengikut Iblis 2 memiliki keunikan karena tidak hanya berfokus pada latar belakang kehidupan satu karakter saja tetapi juga tiga karakter perempuan yang menjadi sorotan di dalam film.

Baca Juga  Indra Bekti Bakal Kembali Jalani Operasi Mata Bulan Depan, Ini Sebabnya

“Tiga perspektif betina-betina ini, bukan cuma tentang satu orang punya masalah sesuatu terus at the end apa gitu. Kalau ini enggak, ini benar-benar cerita tentang kita bertiga masing-masing punya rencana yang berbeda-beda,” kata Hanggini.

Sementara itu,  Mawar De Jongh mengaku tidak menemukan masalah meski memerankan tokoh Sumi yang kejam di film Para Betina Pengikut Iblis 2.

“Aku sendiri merasa tidak ada permasalahan yang serius juga dari karakter aku ini karena memang setelah sudah adegannya sudah kembali jadi Mawar,” tuturnya.

Para Betina Pengikut Iblis 2 dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 28 Maret 2024. ***

Tonton videonya berikut:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *