Perjalanan Inspiratif Rizky Ananda, dari Rekber Hingga Pimpin RGameStore

Pengusaha muda Rizky Ananda
Pengusaha muda Rizky Ananda

HepiNews, Jakarta-  Rizky Ananda, seorang pengusaha muda, telah menunjukkan ketekunan dan integritasnya dalam membangun bisnisnya dari nol.

Bermula dari ide sederhana saat sekolah menengah, Rizky menghadapi tantangan besar dengan modal awal yang terbatas, hanya bersenjatakan ponsel dan kuota internet dari orangtuanya.

Bacaan Lainnya

Tanpa patah semangat, dia memutuskan untuk membuka bisnis Rekening Bersama (Rekber) sebagai perantara transaksi akun game online untuk mengatasi maraknya penipuan di industri tersebut.

Meskipun dihadapkan berbagai rintangan dan upaya merusak reputasinya, Rizky terus gigih dengan dedikasi dan integritas tinggi.

Baca Juga  Gawat, Pertamina Jadi Bancakan Oligarki

Tonton video berikut ini:

“Dalam perjalanan ini, saya tidak pernah menyerah. Saya selalu berpegang teguh pada prinsip dan integritas, memastikan bahwa layanan yang saya berikan tetap dapat diandalkan,” ujar Rizky Ananda.

Pada 2022, melihat permintaan meningkat untuk top-up game online, Rizky mendirikan RGameStore. Dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang lengkap di Indonesia, RGameStore memudahkan proses top-up secara instan.

Meskipun menghadapi kerugian puluhan juta rupiah dua bulan setelah peluncuran, Rizky tidak menyerah. Dengan semangat dan doa, dalam waktu delapan bulan, bisnisnya mengalami kenaikan drastis, meraih omzet ratusan juta per bulan.

RGameStore, kini dikenal sebagai platform terkemuka untuk top-up game, menawarkan layanan termurah, tercepat, dan paling handal di industri.

Baca Juga  SKI: Manfaat Kartu Tani Tidak Optimal Bantu Petani

Saat ini, setelah bertransformasi menjadi PT Ananda Global Indonesia dan terdaftar resmi di KOMINFO, Rizky menunjukkan komitmen dalam mengembangkan bisnisnya.

Dihadapkan dengan persaingan ketat dari berbagai kompetitor, Rizky dan timnya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, melakukan promosi kreatif, dan menawarkan harga jual yang lebih kompetitif dibandingkan dengan pesaingnya.

Kami berjanji untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Meskipun persaingan semakin ketat, kami percaya bahwa kualitas dan dedikasi kami akan membuat RGameStore tetap menjadi pilihan utama para pengguna game online di Indonesia,” tambah Rizky.

RGameStore terus memimpin dengan menyediakan solusi top-up game yang terjangkau, cepat, dan handal bagi komunitas gaming Indonesia. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *