Makin Dekat Waktu Pemilu, Tissa Biani Bantu Siapkan Kaos Untuk Kampanye

Film Setengah Hati
Film Setengah Hati

HepiNews, Jakarta- Satu Selaras Production mempersembahkan sebuah karya film komedi satire dengan judul Setengah Hati karya dari seorang sutradara Hasto Broto.

Film yang akan tayang diawal tahun 2024 ini akan dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Tissa Biani, Rachman Avri, Beddu, Marwoto Kawer, Mamat Alkatiri, Puspa Ritchwary, Wina Marrino, Endah Mulyani, Cak Lontong, Arief Didu, dan masih banyak lainnya.

Bacaan Lainnya

Film Setengah Hati dikabarkan dapat disaksikan diseluruh bioskop indonesia yang akan tayang perdana pada 25 januari 2024.

Baca Juga  Dul Jaelani Kenang Sosok Ayah Tissa Biani

Produser Setengah Hati, Hasto Broto mengatakan film tersebut membahas tentang bagaimana saat ini isu dan rumor mengenai Pemilu.

Namun, yang menjadikan film ini menarik yaitu alur yang dibawakan tersebut dibaluti dengan komedi yang dituliskan langsung oleh Arie Kriting dan juga Abdur Arsyad Stand Up Comedy.

“Saya melihat fenomena pemilu saat ini tengah ramai, nah lewat film ini akan melihat sisi lain dari apa itu pemilu,” ucapnya, pekan lalu.

“Ada bumbu-bumbu jenaka yang sulit ditebak dalam cerita. Baiknya masyarakat menonton film ini sebelum memberikan suaranya di pileg dan pilpres mendatang,” tuturnya.

Pada film tersebut menceritakan tentang Ganes, seorang laki-laki yang membutuhkan uang dan akhirnya diterima bekerja ditempat sablon kaos milik Pak Surya.

Baca Juga  Putra Siregar Mangkir, Sidang Cerai Berlanjut Pekan Depan

Suatu hari, datanglah Astri yaitu keponakan Pak Gilang, seorang putra daerah yang memutuskan untuk mencalonkan diri menjadi seorang camat.

Astri diminta oleh pamannya ke tempat percetakan kaos Pak Surya untuk diam-diam mencetak kaos kampanye nya. Hal itu menimbulkan konflik masa lalu antara Pak Surya dan Gilang terus berkelanjutan.

Kebenaran pun perlahan mulai terkuak dari kejadian itu. Kedok Gilang semakin terbuka, sehingga Ganes pun menyesali perbuatannya.

Apakah masalah tersebut akan berkelanjutan dan menjadi lebih panas? ***

Tonton video berikut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *