Relawan Prabowo Bongkar Strategi Mengalahkan Anies Pada Debat Capres

Prabowo-Gibran
Prabowo-Gibran Berpeluang Dapat Memenangkan Pilpres Satu Putaran

Hepinewa, Jakarta – Ketua Himpunan Masyarakat Nusantara (HASRAT) Sugiyanto memiliki pandangan mengenai debat Calon Presiden 2024.

Dalam persaingan debat Capres 2024, Anies Baswedan diibaratkan sebagai pemain penyerang ulung seperti Maradona, Messi, dan Ronaldo.

Bacaan Lainnya

Namun, untuk menghadapinya, diperlukan strategi bloking dengan menghadirkan data dan fakta terkait kebijakan dan tindakan Anies.

Baca Juga  Kasus Menara BTS Rugikan Negara Rp 1 T, Menteri Jhonny Diperiksa Kejagung

Misalnya, pemindahan ibu kota (IKN) menjadi fokus yang dapat dihadirkan sebagai contoh produk hukum yang kurang melibatkan dialog publik menyeluruh.

Ganjar Pranowo dalam debat perdana menyoroti IKN, memaksa Anies untuk berbicara tentang proses dialog publik yang minim.

Namun, serangan balik dapat dilakukan dengan menyoroti kebijakan Anies sendiri, seperti perubahan 22 nama jalan di Jakarta, yang dianggap melanggar aturan dan minim partisipasi publik.

Baca Juga  PDIP di Atas Angin Usung Capres Tanpa Koalisi

Terlepas dari respons Anies terhadap IKN, potensi serangan balik dapat diarahkan pada kebijakan yang minim partisipasi publik, seperti pergantian nama jalan yang dianggap melanggar prosedur.

Strategi ini menjadi senjata efektif dalam menghadapi Anies Baswedan dalam debat Capres 2024, dengan memanfaatkan data dan fakta terkait kebijakan serta tindakan Anies sebagai Gubernur Jakarta. (chy)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *