Ashanty dan Ririn Ekawati Kompak Sindir Nindy Ayunda?

Nindy Ayunda
Nindy Ayunda

HepiNews, Jakarta-Ashanty dan Ririn Ekawati tidak tinggal diam setelah dibawa-bawa dalam kasus perceraian Nindy Ayunda dan Aksara Parasady Harsono.

Keduanya kompak membuat video dengan iringan lagu berjudul ‘Ngana Munafik’ melalui akun mereka di TikTok.

Bacaan Lainnya

Banyak netizen menyakini, video tersebut Ashanty dan Ririn Ekawati sebagai bentuk sindiran kepada Nindy Ayunda yang munafik dan banyak masalah.

Baru-baru ini di podcast Olla Ramlan, Nindy Ayunda blak-blakan menceritakan bahwa dirinya kecewa dengan Ashanty yang merupakan sahabatnya.

Ashanty pun belum memberikan komentarnya perihal pernyataan Nindy Ayunda tersebut. Namun dalam sebuah unggahan video Tiktoknya, Ashanty diduga tengah menyindir Nindy Ayunda.

Dilihat dari akun Tiktoknya, Ashanty membuat video bersama dengan temannya. Ashanty tampak membuat lipsync dengan sound Ngana Munafik.

“Ya ndak usah sok sok asik aslinya ngana munafik,” ujar Ashanty seraya lipsync dikutip dari akun Tiktoknya @ashantyhermansyah, Jumat, 7 Desember 2023.

Unggahan video Ashanty yang memakai sound ‘Ngana Munafik’ langsung dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga  Ashanty Flu Hingga Sesak Napas, Anang Hermansyah: Harus ke Rumah Sakit

Netizen ramai-ramai menduga video Tiktok tersebut untuk menyindir Nindy Ayunda. “Ke si Nindy ni pasti,” kata akun @dil**. “Buat Nindy ini mah,” ucap akun lainnya @kik**.

“Buat Nindy kayaknya,” kata akun @fri**. “Bunda habis lihat Nindy di podcast Olla,” tutur akun @mpr**.

Seperti Ashanty, Ririn Ekawati juga mengunggah video dengan sound yang tengah viral, yakni ‘Ngana Munafik’ yang berarti anda munafik.

“Ya ndak usah sok sok asik aslinya ngana munafik,” demikian bunyi lipsync tersebut dikutip dari akun Tiktoknya @ririnekawati11, Jumat, 7 Desember 2023.

Unggahan video Ririn Ekawati itu juga langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka menduga video yang dibuat Ririn Ekawati itu diperuntukkan untuk menyindir Nindy Ayunda seperti unggahan video Tiktok Ashanty.

“Bunda Ashanty sama Ririn sama -sama buat video ini kayaknya buat sebelah dah,” kata akun @ani***.

“Yah Nindy dah pasti ini sama kayak yang Bunda Ashanty bkin,” ucap akun @shi***.

“Nindy deh ini,” tulis akun lainnya, @dhe**. “Buat Nindy ini fix ya,” ucap akun @mar**.

Kasus Penyekapan dan Senpi Ilegal

Seperti diketahui, saat ini Nindy Ayunda sedang berhadapan dengan kasus hukum dugaan penyekapan mantan sopirnya, Sulaiman.

Baca Juga  Dito Mahendra Pelapor Nikita Mirzani Dipanggil KPK, Jleb

Dia juga terseret-seret kasus senjata api (senpi) ilegal kekasihnya, Dito Mahendra.

Mengenai kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopir pribadinya, Nindy menegaskan dirinya tidak melakukan hal. Justru, ungkapnya, yang bersangkutan menginginkan tinggal di rumahnya.

“Enggak ada sekap-sekapan. Sekarang di mana letaknya penyekapan kalau sopir menawarkan diri sendiri untuk tinggal di rumah,” jelas Nindy.

Nindy Ayunda menyatakan dirinya telah menyerahkan bukti-bukti tersebut kepada polisi. Hingga kini, kasus itu masih berlanjut di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebagai pengingat, Nindy Ayunda dilaporkan Rini Diana, istri Sulaiman, pada 15  Februari 2021. Laporan ini hingga sekarang belum tuntas di Polres Metro Jakarta Selatan.

Selain itu, Nindy Ayunda juga terseret kasus senpi ilegal kekasihnya, Dito Mahendra. Dia sempat dimintai keterangan sebanyak dua kali oleh penyidik Bareskrim Polri karena diduga mengetahui keberada Dito Mahendra saat masih buron.

Dalam kasus senpi ilegal, Dirtipidum Bareskrim Polri  Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan ada tiga orang yang dicurigai pihaknya telah membantu Dito Mahendra bersembunyi selama masa buronan. ***

Tonton videonya berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *