Calon Bupati Bogor Jaro Ade Siap Menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024

Calon Bupati Bogor Jaro Ade saat menerima pengurus DPD Partai Golkar Kab Bogor. (HepiNews)

Bogor, HepiNews – Rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor secara resmi memutuskan Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

Rapat yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Rabu (5/5) dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor tersebut dilaksanakan setelah adanya Surat Perintah (Sprint) Nomor 163/DPP/GOLKAR/VI/2023.

seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Indonesia untuk segera mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah untuk segera ditugaskan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar.

“Dengan ini, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor merekomendasikan saudara Ade Ruhendi alias Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029,” kata Wawan Haikal Kurdi di depan peserta rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Pernyataan Wawan Haikal Kurdi ini pun mendapat sambutan dan tepuk tangan dari seluruh peserta rapat pleno diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Baca Juga  Ketum Parpol Tersandera, Jokowi Gagal Dimakzulkan

Hasil rapat pleno pun dituangkan dalam surat rekomendasi nomor 275/DPD/GOLKAR/VII/2023 yang dikirimkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Dalam surat tersebut DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor mengusulkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade sebagai calon kepala daerah dari Partai Golkar Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi dengan pengurus dan seluruh ketua PK memenuhi Korum, mengambil keputusan dan mengusulkan calon kepala daerah Kabupaten Bogor yaitu H. Ade Ruhandi,” kata Jaro Ade saat menerima silaturahmi para pengurus Golkar Kabupaten Bogor di kediamannya di Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong, Rabu (5/7/2023).

Jaro Ade pun menceritakan soal turunnya surat rekomendasi tersebut ini sudah sesuai keputusan Musada ke x sepuluh yg di laksanakan di desa cileuksa kec sukajaya tgl 8 Agustus 2020 yang lalu hingga memutuskan dirinya sebagai calon kepala daerah.

“Saat itu saya sedang persiapan mau ke Jakarta. Kemudian ada pengurus DPD Partai Golkar yang menelpon saya ada rekan-rekan pengurus mau ke rumah setelah rapat pleno diperluas di DPD Partai Golkar kab bogor , termasuk membahas soal rekomendasi calon kepala daerah,” ujar Jaro Ade.

Baca Juga  Gerindra Buka Pintu Buat Kaesang Pangarep Jika Maju Pilwalkot Solo

Menurut Jaro Ade, DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor termasuk yang paling awal dalam melaksanakan perintah DPP Partai Golkar untuk menyerahkan nama-nama calon kepala daerah kepada DPD Partai Golkar jawa barat untuk di tindak lanjuti oleh DPP Partai Golkar.

Ia mengatakan usulan rekomendasi ini akan segera ditindaklanjuti oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat bersama rekomendasi dari daerah-daerah lainnya yang ada di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan DPD Partai Golkar Jabar segera mengusulkan kepada DPP Partai Golkar, dan DPP Partai Golkar pun langsung memberikan surat penugasan kepada nama-nama yang direkomendasikan tersebut,” katanya.

“Kalau sudah ada surat penugasan dari DPP Partai Golkar, saya pun akan langsung melakukan komunikasi dengan para Bacaleg, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024 ini,” sambung Jaro Ade.

Jaro Ade mengatakan, harus ada komitmen bersama dengan para Bacaleg untuk bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *