Operasi Senyap Sandiaga Uno Jegal Pencapresan Anies Baswedan

Waketum Gerindra Sandiaga Uno. (net)

Jakarta, HepiNews – Partai Nasdem mencium adanya operasi penjegalan pencapresan Anies Baswedan yang dilakukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Mantan politis Partai Gerindra itu ditugaskan untuk menarik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pengamat Minta Mabes Polri Ambil Alih Penanganan Kasus di Pelantaran Kotim

“Terkait dengan Mas Sandi yang kabarnya ditugaskan, kita mendengar infonya dari luar,” ujar Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6).

Atas dasar itu, Taufik berharap desas-desus penarikan PKS dari KPP agar Anies Baswedan urung didapuk menjadi bakal capres hanyalah isapan jempol belaka.

“Ya mudah-mudahan kita berharap informasi itu sekadar menjadi diskusi warung kopi ya, dan tidak benar,” kata Anggota Komisi III DPR RI fraksi Nasdem itu.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2, TKN: Sinyal Kemenangan dan Kesuksesan Indonesia

Taufik juga berharap, sekalipun gerakan penjegalan Anies Baswedan melalui penarikan PKS dari KPP itu benar adanya, gerakan tersebut tidak berhasil. Sebab, sejauh ini KPP semakin kompak dan solid.

“Jikapun ada gerakan-gerakan itu harapannya tetap mudah-mudahan tidak akan mencapai keberhasilan,” harapnya.

Taufik menghormati sosok Sandiaga Uno dengan kapasitasnya sebagai tokoh nasional yang juga menteri di Kabinet Indonesia Maju. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *