Clarisa Arda Rilis Lagu Nuasa K-pop dan Dangdut

Penyayi dangdut Clarisa Arda. (dok pribadi)

Hepinews – Clarisa Arda, penyanyi berbakat dan penari Indonesia mengeluarkan karya terbarunya berjudul “Superwoman Se Indonesia” dengan video musik resmi.

Lagu ini merupakan hasil karya Seven Stars Records, dengan sentuhan kreatif dari Riccardo Mazzoni sebagai pencipta lagu, aranser musik, dan produser eksekutif.

Superwoman Se Indonesia menawarkan suara baru yang memadukan elemen Kpop dengan Dangdut, menghasilkan kombinasi yang segar dan inovatif.

Lagu ini menghadirkan nuansa Seoul Vibes dari Korea Selatan yang begitu terasa, dicampur dengan sentuhan modern dari gaya Dangdut Remix Jakarta Style.

Baca Juga  Blak-blakan, Dinar Candy Mengaku Dipacari Bule

Inilah perpaduan yang luar biasa antara budaya populer Korea dan kesenangan musik Dangdut Remix DJ Indonesia.

Tidak hanya itu, Superwoman Se Indonesia juga menawarkan bagian rap yang dipengaruhi oleh aliran musik rap, memberikan lapisan keberagaman dan kesan yang menarik dalam lagu ini.

Rap memberikan kekuatan tambahan pada lagu, menciptakan variasi dan memperkaya pengalaman mendengarkan.

Baca Juga  Venna Melinda Segera Gugat Cerai Ferry Irawan

“Ini adalah kali pertama saya benar-benar menggunakan gaya Kpop dalam suara dan rap setelah single saya sebelumnya, ‘Namaku’, yang juga beririsan dengan gaya dangdut remix,” ujar Clarisa kepada wartawan, Selasa (16/5).

Mengenai makna lagu ini, Clarisa mengungkapkan bahwa lagu ini adalah elegi bagi perempuan Indonesia, sebuah puji bagi kebesaran dan penghormatan perempuan Indonesia. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *