Caleg Golkar Nurul Hakim Bagikan Tiket Gratis Nonton Konser Coldplay Untuk Warga Kota Tangerang

Grup band asal Inggris, Coldplay akan konser di Jakarta. (net)

HepiNews – Bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Golkar Nurul Hakim antusias menyambut konser Coldplay di Indonesia.

Adapun Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023.

Bacaan Lainnya

Nurul Hakim mengaku punya kesan mendalam dengan band yang beranggotakan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Baca Juga  Pernyataan Gatot Nurmantyo Menggelegar Bakal Ada Banjir Darah
Caleg Partai Golkar Nurul Hakim. (dok pribadi)

Menurut dia, single debut Coldplay berjudul Yellow menjadi tonggak dasar band asal Inggris itu, jagad musik internasional.

“Warna yellow atau kuning memang sesuatu,” kata Nurul Hakim dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Alumnus IISIP ini, bahkan ingin berbagi semangat dengan memberikan tiket gratis menonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang.

Nurul menjelaskan syarat untuk mendapat tiket grtis menonton konser Coldplay bagi warga Kota Tangerang yakni berusia 17 tahun atau sudah memiliki KTP.

Baca Juga  Dokter Dita Ungkap Manfaat Laser Co2 Fractional

“Tulis nama, alamat, dan sertakan foto KTP kirim ke no Hp 08121878395 atau kirim akun Instagram @nurulhakim679,” terangnya.

Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil Empat meliputi Kecamatan Ciledug, Karangatengah, dan Larangan ini mengatakan tiket gratis nonton konser Coldplay akan ditutup pada 6 September 2023.

“Jadi kami tunggu bagi warga Kota Tangerang yang mau mendapatkan tiket gratis nonton konser Coldplay. Untuk pemenang nanti ada pihak kami yang menghubungi,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *