Hallary Brigitta Lasut Gelar Safari Lebaran di Sulawesi Utara

Hallary Brigitta Lasut saat kunungan kerja di Sulawesi Utara. (dok pribadi)

HepiNews – Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut melaksanakan kunjungan kerja perorangan di daerah pemilihannya, Sulawesi Utara (Sulut) pada 19-23 April 2023.

Kunjungan kerja tersebut dibarengi dengan safari lebaran, berbagi bersama anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa di daerah Sangihe, Kota Manado, Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Ribuan warga dari berbagai kalangan usia maupun golongan memadati setiap lokasi yang dikunjungi Hillary Lasut.

Saat bertemu langsung dengan masyarakat, Hillary Brigitta Lasut yang merupakan anggota DPR RI termuda ini memaparkan sejumlah program yang dibiayai dari uang pribadinya.

Baca Juga  Jusuf Kalla Bocorkan Pendamping Anies Baswedan

Banyak dari program tersebut yang sudah diketahui masyarakat karena selama ini Hillary memang terbuka dan bebas berkomunikasi dengan warga meski lewat medsos, seperti kehadiran yayasan miliknya, HBL Foundation.

HBL Foundation bergerak mulai dari pendidikan (beasiswa), kawin massal, peluang usaha, hingga bantuan hukum yang semuanya gratis.

“HBL Foundation punya banyak program untuk masyarakat yang kurang mampu. Program kami juga bersentuhan dengan anak muda. Mulai dari pendidikan, pengembangan usaha, bantuan hukum dan jika ada yang sudah mau menikah kami punya program kawin massal,” ujar Hillary dalam keterangannya, Senin (25/4).

Hillary menambahkan pihaknya juga mendorong peluang usaha bagi kaum muda untuk bergerak di sektor UMKM dengan membaca peluang yang ada serta mengambil peluang tersebut.

Baca Juga  Verrel Bramasta Ikuti Jejak Venna Melinda Terjun ke Politik

Timnya mendampingi mulai dari pembuatan logo, merk, hingga bagaimana manajemen pemasaran.

Setiap selesai memaparkan program, Hillary membuka kesempatan untuk berdiskusi secara langsung sehingga masyarakat bisa langsung bertanya dan menyampaikan aspirasinya.

Ada banyak hal yang disampaikan masyarakat yang menjadi catatan bagi Hillary Brigitta Lasut untuk di perjuangkan.

Selain mendapat apresiasi dari anak-anak panti asuhan, Hillary Brigitta Lasut juga mendapat apresiasi dari mitra kerjanya di Komisi 1 DPR RI. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *