Queen Klinik Bedah Plastik Bersama Artis Gelar Santunan Anak Yatim

Queen Klinik bersama artis gelar santunan anak yatim. Foto: HepiNews

HepiNews – Klinik Bedah Plastik Queen bersama artis Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa, Irfan Sebastian dan penyanyi dangdut Nana Mardiana menggelar kegiatan pemberian santunan anak yatim.

Kegiatan sosial dalam upaya mensyukuri nikmat bulan Ramadan tersebut digelar di klinik kecantikan Bedah Plastik QUEEN yang berlokasi di Jl Agung Niaga 6 & 7 Blok G 6 No.25 Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin (17/4).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, saya senang sekali bisa memenuhi undangan ini melakukan kegiatan yang mulia di bulan Ramadhan. Semoga keberkahan Allah SWT melingkupi kita semua,” ujar Barbie yang tampak awet muda dan langsing.

Penyanyi dangdut sekaligus presenter Irma Darmawangsa juga turut berbahagia bisa menghadiri acara tersebut.

“Dari dulu, Klinik Bedah Plastik Queen selalu memiliki kepedulian sosial, seperti pemberian santunan anak yatim ini, sehingga membuat pelanggan dan kolega selalu mendukungnya,” ujar Irma sambil mengajak kekasihnya, Artis Irfan Sebastian.

Baca Juga  Jaro Ade: Sinergitas Antam pongkor dan Masyarakat Nanggung Bogor menjalin simbiosisme yang sehat

Penyanyi dangdut senior, Nana Mardiana juga mendukung inisiatif Klinik Bedah Plastik Queen memberi santunan terhadap puluhan anak yatim.

“Program sosial ini tentu meringankan beban anak yatim dalam menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” tutur Nana yang pernah menikah dengan Penyanyi dangdut mendiang Imam S. Arifin.

Ia menilai bahwa Queen yang kini sudah berusia lebih dari 32 tahun masih tetap eksis bahkan makin berkembang pesat karena selalu menebar kebaikan, sehingga banyak mendapatkan doa terbaik dari manapun.

Dalam kesempatan tersebut Barbie, Irma ,Irfan maupun Nana Mardiana juga menyatakan dirinya sudah sering merawat kecantikan di Klinik Queen yang juga merupakan langganan dari sejumlah artis.

Sementara itu, puluhan anak yatim dari Yayasan Al-Hadits yang beralamat di Jl E Raya, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merasa senang dan bersyukur bisa bertemu dengan sejumlah selebriti kondang yang menyapanya dengan ramah.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik Bedah Plastik Queen menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan setia maupun anak-anak yatim atas kehadirannya.

Baca Juga  BK8 Sponsori HSBC BWF World Tour Finals 2024

“Semoga kegiatan amal ini membawa berkah bagi manajemen Queen,” ujar Margoto.

Ia menambahkan bahwa pihak manajemen terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan, baik kalangan selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam guna mendapatkan pelayanan terbaik.

Menurutnya, Queen yang dikenal sebagai klinik spesialis bedah kecantikan dan tim dokter dengan senang hati siap melayani dan menjelaskan berbagai tindakan operasi kecantikan yang ada di kliniknya,

Berbagai jenis tindakan bedah antara lain Operasi Hidung mancung ala blasteran , Hidung mancung Natural ,Lipat mata 3 Dimensi , Kantong Mata 3 Dimensi, Lipat Mata Baby Doll, Bibir Love, Bibir Belah.

Dagu Ala Boneka Barbie, Tarik Wajah / face lift , Sedot Lemak perut , sedot lemak paha , sedot lemak lengan, Potong Rahang, Lesung Pipi, Potong Cuping, Implant Payudara, Vaginoplasty, Menghilangkan double chin ,dan masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *