Gelar Pameran Termegah, The Society Hadirkan Brand Eksklusif Pilihan

Pameran luxury
The Society gelar pameran termegah dan termewah di Jakarta

HepiNews.com, Jakarta- Pameran yang mengusung luxury akan digelar di Main Atrium, Mall PIK Avenue, Jakarta Utara, pada 5 sampai 9 April 2023.

Acara ini akan menampilkan merek-merek barang mewah terbaik di dunia, memberikan kesempatan langka bagi para pecinta “Luxury Things” untuk merasakan pengalaman kemewahan tertinggi.

Bacaan Lainnya

Pilihan eksklusif produk mewah terbaik tersebut mulai dari mobil mewah, motor, perhiasan, jam tangan, dan fashion item lainnya seperti tas, baju, dan sepatu.

Acara megah ini turut diramaikan oleh brand ternama seperti Harley Davidson dan juga platform jual beli mobil yaitu Bobil.id.

Sebagai pelengkap, luxury exhibition ini juga disempurnakan oleh hadirnya store luxury brand terpercaya, diantaranya adalah Kicks Catalog, Voila.id, Luxmatters, Belle & Kate, Luxehouze, Flex Mansion, MHS Store, Our Time Watch, Indo Watch Atelier, De Watch Safe, KIMFOOK, Senayan Preloved Branded Centre, dan lebih dari 21 luxury store lainnya. 

“Kami sangat senang bisa menyatukan merek-merek barang mewah paling bergengsi di bawah satu atap untuk acara yang tak tertandingi ini,” ungkap Dendy Tri selaku Head Of Marketing The Society dalam pesan tertulisnya, Rabu (5/4).

Dendy Tri menyebutkan tujuan digelarnya event ini untuk memberikan ruang bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan produk mereka.

“Kam memberikan platform bagi penjual merek-merek mewah untuk memamerkan koleksi mereka dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengunjung,” kata Dendy Tri.

Beragam acara dan kegiatan eksklusif yang dijadwalkan selama pameran. Selain menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, pameran ini juga memberikan pengalaman berbelanja dengan nuansa entertain dari acoustic band.

Tak hanya itu, setiap pengunjung melakukan transaksi, akan berkesempatan mendapatkan voucher undian. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin besar kemungkinan untuk memenangkan daily rewards berupa tas, jam, dan luxury fashion item lainnya. ***

Tonton video berikut ini:

Pos terkait