Anies Baswedan Menyapa Pendukungnya di Masjid Surabaya

Anies Baswedan di Masjid Akbar Surabaya, Jawa Timur. (ant)

HepiNews – Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan menyapa pendukungnya usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Al Akbar Surabaya, Jawa Timur.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali hari ini bisa pulang ke Surabaya, ini adalah kunjungan hari pertama,” kata Anies kepada wartawan, Jumat (17/3).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Duet Airlangga-Moeldoko Kalahkan Jagoan Capres PDIP

Anies mengaku keluarganya punya kedekatan dengan Kota Surabaya, sebab sang kakek Abdurrahman Baswedan pernah menjalani kehidupan di kawasan Ampel, sebelum akhirnya pindah ke Yogyakarta.

“Kakek kami dari sini (Surabaya) tumbuh besar di Ampel, kemudian melalui perjuangan yang beliau jalan dan berujung tinggal di Yogya,” ujar mantan Gubernur DKI ini.

Baca Juga  Duet Prabowo-Ganjar Bakal Buntu

Menurutnya, kedatangannya ke Surabaya tak hanya sekadar agenda politik, namun juga melakukan silaturahim dan temu kangen dengan kolega lamanya hingga rekan-rekan aktivis.

“Silaturahim dua arah, satu mendengar aspirasi, harapan dan membentuk masa depan Indonesia tentang apa saja yang sudah dijalani, dan apa saja yang kemarin dikerjakan untuk ke depannya,” pungkas Anies Baswedan. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *