Dokter Dita Ungkap Manfaat Laser Co2 Fractional

dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed
dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed

HepiNews.com, Jakarta- Owner Klinik Gendhis dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed menjelaskan mengenai treatment Laser CO2 Fractional yang dijalani artis Revi Mariska, beberapa waktu lalu.

Menurut Dita, sapaannya, treatment ini menggunakan teknologi laser revitalisasi kulit tercanggih.

Bacaan Lainnya

Treatment Laser CO2 Fractional ini untuk mengangkat lapisan luar kulit (epidermis) dan memanaskan kulit bawahnya.

Baca Juga  Kembalikan Kulit Wajah Sehat dengan Paket A-May-Zing di Klinik Gendhis

Dia mengungkapkan perawatan tersebut merangsang pertumbuhan serat kolagen baru yang dapat membantu melembutkan, mengencangkan, dan mencerahkan kulit.

Selain itu, perawatan tersebut tidak hanya mengurangi efek penuaan pada kulit, tetapi juga membalikkan tanda-tanda penuaan yang ada.

“Mengatasi masalah jerawat, bekas luka pada wajah, bintik tanda penuaan, flek hitam, dan keriput,” kata dokter Dita di Klinik Gendhis kawasan Puri Beta 2, Larangan, Kota Tangerang, baru-baru ini.

Ibu tiga anak ini juga mengatakan bahwa Laser Co2 Fractional juga bisa mengatasi bopeng pada wajah dan tekstur kulit yang tidak merata.

Baca Juga  Jump City Club, Wahana Anak Superbesar Buka di Hypermart Ciledug

Agar treatment memberikan efek sempurna, lanjut Dita, ada hal-hal yang harus diperhatikan pasien, yakni menggunakan krim antiiritasi yang kemerahan dua kali sehari setelah treatment.

Kemudian, wajib menggunakan sunscreen setiap pagi hingga sore hari ulangi tiap 2 jam jika perlu.

Dua jam setelah treatment hindari berkeringat dan terpapar sinar matahari secara langsung. Hindari penggunaan toner dan krim malam tujuh hari setelah treatment. ***

Tonton video berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *