Jump City Club, Wahana Anak Superbesar Buka di Hypermart Ciledug

Jump City Club buka di Hypermart Ciledug. Foto: Hepinews

Hepinews – Jump City Club sebagai inflatable park terbesar di Indonesia akhirnya dibuka di HIP Point, Hypermart Ciledug, Jakarta.

Wahana superbesar yang terintegrasi dalam 1 ruangan seluas 1.400 meter persegi itu terdiri dari berbagai macam tipe untuk dinikmati anak-anak dan keluarga.

Jump City Club terdiri dari wahana seperti, Halang Rintang, Tarck and Field, Panjat Dinding, Sliding Area, Area Rekreasi, Area Terowongan, dan lainnya.
Baca Juga:

“Kami berusaha mengakomodir permainan anak-anak untuk bisa bermain dan sekaligus mengembangkan motorik, mengajak anak-anak dan orang tua main bersama,” kata Peter Hiswara, Manajer Jump City Club, Kamis (16/2).

Baca Juga  BK8 Sponsori HSBC BWF World Tour Finals 2024

Selain itu, Jump City Club juga menghadirkan program rekreasi, olahraga, pendidikan, dan hingga kafe.

Semua area dirancang aman dan dapat diakses bagi semua member, mulai dari anak-anak maupun dewasa usia 6 bulan hingga 59 tahun.

Konsep club dengan sistem membership di Jump City Club dapat menguntungkan semua member. Sebab, member bisa menghasilkan poin sambil bermain.

Setiap member juga memiliki privilege untuk mulai dari bermain sepuasnya selama 6-12 bulan hingga mendapatkan potongan harga untuk beragam Program Edukasi hingga F&B di Jump City Cafe.

Baca Juga  Martha Tilaar Bagikan Rahasia Kecantikan, Dukung Perpaduan Teknologi dan Bahan Alami

“Sekarang kami punya 2 ribu member,” bebernya.

Jump City Club berlokasi di Hypermart Ciledug beroperasi mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB pada hari kerja, dan 10.00 sampai 20.00 pada akhir pekan dan libur sekolah.

Mulai 16 Februari 2023 hingga Hari Raya Idulfitri, Jump City Club mengadakan program Happy Hourly bebas bermain selama 2 jam yang berlaku pada weekday dengan harga tiket terjangkau. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *