Irma Darmawangsa Perawatan Biar Makin Kece di Klinik Queen

Irma Darmawangsa saat perawatan kecantikan di Klinik Queen. Foto: hepinews

Hepinews – Artis berdarah Indo, Joe Richard merupakan salah satu selebriti pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal.

Lelaki macho ini bersama dua penyanyi cantik Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha dipergoki sedang melakukan perawatan kulit dan wajah serta ada juga yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Bacaan Lainnya

Joe mengaku sudah cukup lama merawat penampilan di Klinik Queen. “Menurut saya, sah-sah saja, pria melakukan treatmen di klinik estetika,” ujarnya. .

Baca Juga  Aviary Park Indonesia Resmi Dibuka, Sajikan Konservasi Unik

“Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun rajin merawat tubuh supaya penampilan maksimal, sehat, dan nyaman,” sambungnya,

Hal senada disampaikan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut.

“Kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali,” ujar Irma.

Penyanyi dangdut Irma mengawali karier dengan single dangdut berjudul ‘Bocor’ ini juga berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi seperti Bibir love, Lipat mata baby doll, dan kantong mata 3 D, dan sedot lemak.

Baca Juga  Dokter Dita Ungkap Manfaat Laser Co2 Fractional

Adapun Vitalia Sesha yang dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, menambahkan dirinya juga rajin merawat tubuh di Klinik Queen,

“Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging,” ujarnya.

Di balik tubuhnya yang seksi itu ia berniat mengurangi kelebihan lemak pada lengan dan pinggang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *