Jelang Pemilu 2024, Mardiono Tunjuk Dua Jubir PPP

Jelang Pemilu 2024, Mardiono Tunjuk Dua Jubir PPP. FOTO: hepinews
PPP Nomor Urut 17 Peserta Pemilu 2024. (hepinews)

Hepinews – Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menunjuk dua orang juru bicara menjelang Pemilu 2024.

“Mereka yang akan mewakili partai dalam berkomunikasi dengan publik. Tidak hanya merespons isu-isu yang berkembang, tetapi juga bagaimana menampung aspirasi publik,” kata Mardiono di Jakarta, Sabtu (11/2).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Golkar Koalisi dengn PDIP, PPP dan PAN Bakal Cabut

Kedua juru bicara yang ditunjuk PPP ialah Ketua DPP PPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) I Ach. Baidowi dan Ketua DPP PPP Bidang Ekonomi dan Keuangan Usman M. Tokan atau Donnie Tokan.

Mardiono menyebutkan kedua juru bicara partai tersebut merupakan representasi partai yang akan berkomunikasi dengan publik berkenaan dengan isu-isu kepemiluan.

Baca Juga  Sandiaga Uno Silakan Pindah ke PPP

Menurut Mardiono, kedua juru bicara tersebut bertugas sebagai representasi partai yang akan berkomunikasi dengan publik terkait dengan kepemiluan, termasuk menyampaikan setiap kebijakan partai dan menangkap apa yang menjadi aspirasi publik.

Dia menjelaskan bahwa penunjukan kedua juru bicara PPP atas dasar pertimbangan pentingnya membangun saluran komunikasi yang baik antara partai dan publik jelang pemilu 2024. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *