Relawan Anies Baswedan Bentuk Jaring Laba-laba

Relawan Anies Baswedan. (ant)

Hepinews – Relawan Anies Baswedan Bagian Timur Indonesia (Relabatin) terus memperkuat jejaring pemenangan melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) untuk menghadapi Pilpres 2024.

“Ini bagian dari konsolidasi memaksimalkan gerakan kita dengan membentuk yang namanya jaring laba-laba,” ujar Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies Baswedan (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/2).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Spekulasi Golkar Dukung Anies Baswedan, Pengamat: Tidak Mungkin

“Kita ingin tiga orang minimal ada di provinsi masing-masing kabupaten kota, tiga orang kecamatan, tiga orang di desa, RW sampai TPS,” sambungnya.

Ramli menjelaskan, skema 333 tersebut adalah membentuk jaring laba-laba. Melalui rapat koordinasi ini guna memastikan sistem dapat berjalan.

Baca Juga  Politikus Demokrat Doakan Terbaik untuk Anas Urbaningrum

Selain itu, dalam Rakor tersebut dibentuk komisi agar program bisa jalan serta mengantisipasi serangan-serangan dari pihak tertentu.

Selain itu, relawan Anies Baswedan telah tersebar di 11 provinsi bagian timur Indonesia, bukan hanya di Sulawesi tapi ada di Nusa Tenggara Barat, Papua, Maluku dan sebagian wilayah pulau Kalimantan yang fokus memperluas jaringan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *