Gandeng WMX, Httpool by Aleph Perkuat Pengiklan di Asia

Httpool by Aleph
Httpool gandeng WMX perkuat pengiklan di Asia

HepiNews.com, Jakarta- Httpool by Aleph memperkuat pengiklan di Asia dengan menggandeng WMX, divisi generasi layanan artis terbaru, media dan konten kreatif milik Warner Music Group.

WMX menghubungkan artis dengan penggemar dan menempatkan brand selangkah lebih maju.

Bacaan Lainnya

Kemitraan eksklusif ini meliputi area Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, dan Taiwan.

Platform WMX milik Warner Music Group fokus untuk memperkuat karir artis, memperjelas visi brand, dan meningkatkan engagement fans lebih dari sebelumnya.

Baca Juga  Kemenperin Klarifikasi Terkait Pertek Bahan Peledak, Mendag Disebut Salah Alamat

Paul Josephsen, Global CSO untuk WMX mengatakan respons sangat positif dari mitra dan agensi iklan sejak meluncurkan platform tersebut.

Adapun divisi media dan konten kreatif WMX menjangkau lebih dari 244 juta penonton per bulan di seluruh dunia dan menawarkan akses ke konten premium yang telah memenangkan penghargaan.

Menurut Paul, dia sangat bersemangat membawa audiens premium dan baru ke brand melalui talent musik global untuk terus membangun komunitas brand lokal yang mendukung artis mereka.

Baca Juga  rankpillar, Mitra Startup Series A Hingga Unicorn

“Tim kami di Asia akan bekerja sama dengan media planning & buying, menyediakan layanan kelas atas WMX yang telah dikenal di seluruh dunia,” ujarnya.

Kemitraan eksklusif ini tersedia untuk semua pengiklan di seluruh wilayah Asia Pasifik.

“Hal ini menawarkan peluang unik bagi brand untuk terhubung dengan artis yang memiliki penggemar dan pengikut setia,” kata Pankaj Jain, Direktur Mitra di MPL untu Httpool by Aleph. ***

Tonton videonya berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *