Sponsori F1 Powerboat World Championship, Kopiko Perkuat Posisi di Dunia

Kopiko F1 Powerboat World Championship
Kopiko sponsori F1 Powerboat World Championship

HepiNews.com, Jakarta- Merek kebanggaan Indonesia, Kopiko menjadi sponsor utama kejuaraan F1 Powerboat World Championship.

Tak hanya sponsor utama, Kopiko juga menjadi bagian dari nama kejuaraan dunia tersebut.

Adapun Kopiko F1 Powerboat World Championship akan diselenggarakan di Danau Toba, Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023.

Sebanyak 30 negara akan mengikuti kejuaraan tersebut. Para peserta akan disajikan rute uni dan pemandangan Danau Toba yang luar biasa.

Para peserta pun akan diuji adrenalin mereka selama perlombaan karena rute unik dari lanskap Danau Toba.

Baca Juga  Dua Kandidat Ini Cocok Gantikan Sri Mulyani
Kopiko sponsori F1 Powerboat Champhionship
Kopiko sebagai official titling sponsor F1 Powerboat.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan; Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali; dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, menjadi saksi penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada Kamis (2/2).

Kopiko terkenal di dunia karena kualitas produknya. Bahan utama produk ini superunik karena dari biji kopi pilihan asli pegununga vulkanik di Indonesia.

Pegunungan Vulkanik memiliki keunikan tersendiri dan kaya akan nutrisi sehingga menghasilkan biji kopi pilihan berkualitas tinggi dengan cita rasa unik.

Kopiko merupakan produk kebanggaan Indonesia yang berhasil di kancah internasional, terbukti karena setiap hari dinikmati oleh jutaan orang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Baca Juga  Kampanyekan Building for The Future, HKTDC Jajaki Peluang di Indonesia

Inovasi Kopiko yang terus menerus dan gencarnya ekspansi dan komunikasi di berbagai belahan dunia makin memperkuat posisi Kopiko sebagai Kopi No.1 di dunia dan makin membuat bangga bangsa Indonesia.

Sebelumnya, Kopiko muncul di puluhan drama Korea hits, kemudian viral dikonsumsi Elon Musk – orang terkaya di dunia. ****

Tonton videonya berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *