Prabowo Subianto Sebut Koalisi Gerinda-PKB Masih Terbuka

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ant)

Hepinews – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan partainya terbuka bagi partai politik yang mau bergabung dengan Koalisi Indonesia Raya (KIR).

“Ya, kita terbuka untuk semua partai untuk bergabung dengan kita,” kata Prabowo seusai acara peringatan Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tanda-tanda PKB Bakal Rontok di Pemilu 2024

Prabowo menegaskan bahwa koalisi Partai Gerindra-PKB akan membahas berbagai persoalan bersama.

“Akan kita bahas bersama,” ucapnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pihak PKB pun sudah menyampaikan kabar terkait rencana pertemuan dengan Partai Golkar kepada partainya.

“Iya saya sudah mendengar dan saya kira itu baik tidak apa-apa. Artinya itu untuk memperkuat posisi kita semuanya,” ujarnya.

Baca Juga  Kasus Korupsi Formula E Seret Nama Anies Baswedan, KPK Tegas

Ia merespons positif pertemuan kedua partai tersebut yang dinilainya sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi antarpartai guna memperkuat demokrasi.

“Kami menyambut baik, kalau pertemuan silaturahmi baik, karena itu bagian dari upaya untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan bangsa terutama ditingkat elit partai politik,” tuturnya.

Meski telah mendapat kabar tersebut, ia menyebut Prabowo Subianto tidak ikut dalam pertemuan Partai Golkar dengan PKB yang merupakan rekan koalisinya itu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *