Soal Video Minta Maaf Tanpa Air Mata, Ferry Irawan dan Denny Sumargo Berdamai

Ferry Irawan
Adik masih tak percaya Ferry Irawan lakukan KDRT terhadap Venna Melinda

HepiNews.com, Jakarta – Pengacara Sunan Kalijaga menyayangkan video permintaan maaf dari Ferry Irawan, yang ditujukan untuk Venna Melinda dan anak-anaknya tersebar.

Adapun video itu menampilkan adegan Ferry Irawan menangis meminta maaf kepada Venna Melinda terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Elma Theana Kaget Ferry Irawan Dilaporkan Atas Kasus KDRT

Sunan Kalijaga pun mengirimkan somasi kepada Denny Sumargo, karena mengunggah video tersebut di kanal YouTube miliknya tanpa izin.

Meski demikian, kata Sunan Kalijaga, pihak Ferry Irawan mengapresiasi langkah Denny Sumargo yang meminta maaf dan menghapus video tersebut.

“Denny menyampaikan bahwa akibat dari terlanjur tersebarnya video tersebut ada pihak yang dirugikan,” kata Sunan Kalijaga saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Senin (23/1).

Menurut Sunan Kalijaga, Denny mengakui bahwa ada ketidaksengajaan dari timnya saat mengunggah video tersebut.

Baca Juga  Ketua GPAN Soroti Penangkapan Saipul Jamil di Tempat Umum, Begini Katanya

“Dari awal dia minta tolong jangan dinaikkan cuplikan video Ferry meminta maaf. Namun demikian, Densu baru sadar sekitar dua sampai tiga jam cuplikan video tersebut naik,” tuturnya.

Ferry Irawan kini mendekam di Rumah Tahanan Polda Jawa Timur setela ditetapkan sebagai tersangka KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. ***

Tonton video berikut ini:

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *