Rekomendasi Hadiah Mewah Rayakan Tahun Baru Imlek

Rekomendasi hadiah mewah dalam perayaan Tahun Baru Imlek

Brand minuman Glenfiddich merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan 5 gift pack khusus yang didesain oleh Yixin Zeng.

Will Peacock, Global Luxury Director Glenddich mengatakan desain ilustrator asal China itu penuh detail, bersemangat, dan ekspresif.

Bacaan Lainnya

“Yixin Zeng memiliki gaya yang berani dan penuh semangat sehingga menghidupkan kembali koleksi terbatas yang dihadirkan pada tahun ini,” kata Will, dalam keterangannya, Senin (16/1).

Menurut Will, 5 gift packs edisi terbatas itu dikemas dalam sebotol single malt Scotch whisky Glenfiddich yang dibuat dengan terampil oleh Malt Master, Brian Kinsman.

“Setiap warna pada desain gift packs disesuaikan dengan ekspresi dari tiap minuman.  Semua tersimpan dalam kemasan elegan dengan hasil akhir yang menawan,” tuturnya.

Baca Juga  rankpillar, Mitra Startup Series A Hingga Unicorn

Desain pada edisi spesial kali ini menampilkan ikon Glenfiddich Stag (Fu Lu) yang menggambarkan kejayaan, kemakmuran, dan umur panjang dalam budaya Tionghoa.

Stag yang megah menjadi pusat perhatian di tengah pemandangan yang kaya dengan tekstur, pola perayaan semarak, serta elemen warna-warni yang mengelilingi tanduknya – masing-masing menceritakan rangkaian perjalanan yang bersatu untuk menciptakan Tahun Baru Imlek.

“Inspirasi ini hadir dari semangat perayaan Tahun Baru Imlek dan pengalaman saya sebagai seorang musafir, seniman, dan konseptual,” ujar Yixin Zeng.

Di kemasan Glenfiddich edisi khusus tersebut tampak Royal Stag hadir di tengah-tengah negeri ajaib yang meriah beserta unsur-unsur kemakmuran, seperti naga, burung bangau, dan ikan, serta kembang api.

Baca Juga  Adu Data: Lebih Besar Mana Kadar Bromat Aqua dan Le Minerale?

“Desain ini dirancang untuk menciptakan momen yang memikat di setiap kemasannya,” ungkap Yixin Zeng.

Dimulai dengan paket Reserva Rum Cask 21 Tahun, diresapi dalam tong Karibia yang direndam dengan rum, memberi kehangatan pedas, rasa manis vanilla, dan toffee yang memanjakan selera.

Koleksi spesial ini juga hadir dengan varian 12, Sherry 12, 15, dan 18 Tahun yang menampilkan cita rasa terbaik Skotlandia. Setiap warna pada desain diserasikan dengan persona masing-masing varian, bersama sebotol Glenfiddich dan gelas highball atau nosing dram. ***

Tonton video berikut ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *