Puan Maharani Mendadak Minta Maaf

Ketua PDIP Puan Maharani. (net)

Hepinews – Ketua PDIP Puan Maharani mendadak menyampaikan permohonan maaf kepada partai politik lain karena tidak diundang dalam perayaan HUT ke-50 PDIP pada Selasa (10/1).

“Kami meminta maaf kepada seluruh ketua umum partai politik tak diundang karena ini adalah kegiatan internal PDIP,” kata Puan usai pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten Kota Fraksi PDIP se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Catat Nih, Partai Ummat Tidak Laku Jualan Politik Identitas

Menurut dia, perjalanan PDIP menyentuh usia ke-50 bukanlah langkah yang mudah, sehingga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memutuskan agar HUT ke-50 digelar khusus untuk internal.

Megawati, kata Puan, mengharapkan seluruh kader partai berlambang banteng moncong putih itu hadir pada HUT ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga  BEM UI Jangan Mau Dimanfaatkan Para Pemain Politik

“Jadi Ibu Ketua Umum berharap seluruh kader partai yang akan hadir pada esok hari, tiga pilar partainya itu kita bisa menyatu sebagai keluarga besar PDIP dan bersilaturahmi menyiapkan menyongsong Pemilu tahun 2024,” tuturnya.

Menurut Puan Maharani, Peringatan HUT ke-50 PDIP dilakukan sebagai bagian konsolidasi Partai dalam rangka Pemenangan Pemilu sehingga sifatnya lebih ke internal. (mj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *