Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Optimistis Menantap 2023

Hepinews – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengajak semua pihak menyambut harapan dan tantangan serta peluang baru di tahun 2023.

“Mari menyongsong harapan, tantangan dan peluang yang baru. Tetap bersama melangkahi ambang tahun 2023 menuju Indonesia yang maju,” kata Jokowi dalam unggahan di Instagram @jokowi, yang dikutip di Jakarta, Minggu (1/1).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pernyataan Jokowi Soal Putusan MK Terkait Batas Usia Capres dan Cawapres

Dalam unggahan di akun media sosial itu tampak animasi Jokowi sedang menulis buku dengan latar berbagai pembangunan infrastruktur dan transportasi yang telah dicapai, dan juga tulisan Selamat Tahun Baru 2023.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengajak seluruh pihak menatap tahun baru 2023 dengan tekad membawa Indonesia melangkah maju, melalui cuitan akun Twitter resminya, @jokowi, pada Sabtu (23/12).

Baca Juga  Ibunda Bawa Foto Brigadir J ke Ruang Sidang Vonis Ferdy Sambo

Presiden mengutarakan bahwa banyak hal datang silih berganti sepanjang tahun 2023 yang memberi banyak pelajaran.

“Apa yang patut kita kenang dari tahun 2022 yang segera kita tinggalkan? Banyak. Ada yang menggembirakan, tak sedikit pula yang kurang menyenangkan. Semua datang silih berganti, memberi pelajaran, sekaligus menguatkan dan semakin mempersatukan,” cuit Presiden.

Presiden Jokowi juga mengingatkan bahwa Indonesia berhasil melewati masa pandemi dan ancaman resesi lewat perekonomian yang tumbuh positif. (mj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *