Acer Berikan Hibah 100 Laptop Kepada Kemendikbudristek

Penyerahan 100 laptop untuk Kemendikbudristek. (hepinews)

Untuk mendukung peningkatan kapasitas dan prestasi anak didik di bidang teknologi, Acer memberikan dukungan 100 laptop kepada Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penyerahan 100 laptop dilakukan secara simbolis di Lantai 3 Gedung C Kemendikbudristek, Jakarta (27/12).

Pemberian laptop ini ditujukan untuk mendukung pengembangan talenta Indonesia dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang dapat berdaya saing secara global.

Kontribusi Acer dalam memberikan laptop ini merupakan upaya mengembangkan bakat dan talenta pendidikan di bawah Pusat Prestasi Nasional Kemendikbudristek.

Baca Juga  Ahok Nggak Becus Jadi Komut Pertamina, Lebih Baik Mundur

Acer membawa misi edukasi dalam rangka menjembatani hubungan antara teknologi dan manusia lewat penyediaan perangkat teknologi yang berkualitas sehingga dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Hal ini selaras dengan tujuan Acer for Education dalam upaya mengakselerasi proses digitalisasi di bidang pendidikan.

Dalam dunia pendidikan, Acer Indonesia berpedoman pada penerapan pilar ekosistem transformasi digital. Pertama, Acer ingin dapat menjadi bagian dalam menguatkan Human Resources.

Baca Juga  Rekomendasi Hadiah Mewah Rayakan Tahun Baru Imlek

Kedua, menghadirkan platform Jelajah Ilmu agar ekosistem pendidikan digital menjadi terintegrasi.

Ketiga, menunjang pemenuhan dukungan digital dengan menghasilkan produk-produk dengan komponen fisik (hardware) yang sudah memiliki sertifikasi TKDN.

Keempat, memberikan perlindungan data melalui layanan keamanan siber.

“Melalui dukungan ini, kami berharap bisa menjadi bagian dalam mendorong talenta nasional sehingga menghasilkan sumber daya manusia yang unggul untuk masa depan Indonesia,” kata Fransisca Maya, Head of Marketing, Acer Indonesia. (wono/mj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *