Sumpah, Dewi Perssik Ogah Dicap Mandul

Pedangdut Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssikreal)

Hepinews – Penyanyi dangdut Dewi Perssik ogah dicap mandul. Dia berencana untuk menjalani pemeriksaan terkait kesuburannya ke dokter.

Pedangdut yang biasa disapa Depe itu kepa kali dituding mandul. Mantan suami Angga Wijaya ini terlihat menyambangi Polres Depok untuk menjalani mediasi dengan haters berinisial MZ.

Bacaan Lainnya

Depe berencana untuk menjalani pemeriksaan terkait kesuburannya ke dokter. Hal tersebut sengaja dilakukannya untuk membuktikan kebenaran terkait ucapan haters asal Labuhan Batu, Sumatera Utara tersebut.

Baca Juga  Rabu Pon Bakal Ada Reshuffle Kabinet, Siap-siap

“Ya kan nanti aku periksa ke dokter apakah mandul apa enggak,” ujar Dewi Perssik, saat ditemui awak media di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12).

“Mandul apa nggak itu sesuai sama dokter kan, hanya dokter yang bisa tahu saya mandul apa nggak,” sambungnya.

Sementara itu, wanita yang akrab disapa Depe ini juga menegaskan bahwa ucapan MZ soal mandul bisa dikatakan sama sekali tidak memiliki dasar yang jelas.

Hal itulah yang membuat Depe akhirnya bersikukuh untuk tetap melanjutkan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menjerat haters berusia 45 tahu itu.

Baca Juga  Saipul Jamil Kecewa Masih Belum Bisa Tampil di Televisi

“Gimana mau lanjut enggak?,” tanya Sandy Arifin selaku kuasa hukum kepada Dewi Perssik.

Diketahui, saat ini mantan istri Saiful Djamil itu dan MZ telah dijadwalkan bertemu dan bermediasi oleh Polres Metro Depok, Jawa Barat.

Akan tetapi, Dewi Perssik terlihat cukup tegas mengatakan bahwa dirinya tak akan berdamai dengan haters dan lebih memilih untuk melanjutkan proses hukum hingga tuntas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *